Modifikasi motor Honda C 70 Platina


Belajarmodifmotor - Paspor C70 adalah kakak dari Honda Super Cub, dengan kekuatan lebih dan naik ekonomis yang sama murah dan kehandalan. Saat itu diperkenalkan di Amerika Serikat, Kanada, Asia, dan Vietnam pada tahun 1970, model pertama disebut C70, tetapi pada tahun 1980 Paspor C70 diperkenalkan.Itu cc 72 berpendingin udara biaya overhead cam mesin tunggal, semi-otomatis 3-speed gearbox, dan tenaga kuda yang cukup untuk menarik sepeda ini ke kecepatan tertinggi 50 mph (80 km / jam). 




Model pertama memiliki 6 v listrik, pada tahun 1982, 12 v listrik dan pengapian CDI diperkenalkan untuk lebih meningkatkan kinerja mesin. Semua model memiliki rantai penuh-tertutup drive untuk kurang pemeliharaan.


Spesifikasi :
Pemindahan              : 72 cm ³
Mesin                        : 4 langkah silinder Kepala Selama Cam tunggal
Pengapian                 : poin Breaker
Transmisi                  : 3-speed dengan kopling semi-otomatis
Sistem bahan bakar  : Karburator
Katup                         : 2 katup / silinder
Top Speed                  : 80 km / jam (50 mph)
Listrik                        : 6 Volt

Dengan tidak menghilangkan bentuk keorisinilan Honda C-70, maka disinilah yang menjadi nilai lebihnya. Memang memiliki motor jadul seperti Honda C-70 yang ngacir kayak iklannya Mandra itu susah.
Motor ini sudah mengalami perubahan di bagian :

 Sistem pengapian platina diganti CDI Grand - electrical system 6 volt diganti        menjadi 12 Volt, kapasitas mesin masih 70 cc (seker, stang seker, kampas kompling,  klep masih tetap ori)
 Dan yang pasti masih dengan 3 gigi percepatan juga .



Previous
Next Post »